Friday, March 30, 2012

Blog Edvertising Lokal



Dalam perkembangan dunia maya saat ini alias pasar internet, semua bisa dikomersilkan baik itu produk fisik maupun informasi semua bisa dipasarkan demi mengalirkan rupiah. Tidak mengherankan jika  dunia internet di Indonesia lebih berkembang dibandingkan negara-negara lainnya.

Google memiliki peran yang sangat besar terhadap perkembangan Internet di Indonesia, disaat google dengan mesin pencarinya menerapkan persyaratan yang ketat untuk menampilkan sebuah website pada halaman pertama pencarian dengan berbagai macam pertimbangan, ide-ide kreatif bermunculan dari para netter atau bloger Indonesia, mulai dari program tukar menukat link (backlink) sampai pada transaksi jual beli Link.

Salah satu situs yang menawarkan program untuk mendongkrak reputasi Link adalah situs JubeLink, yang merupakan program advertising lokal alias produk dalam negeri. Dan jika Anda tertarik, disana Anda akan disuguhkan dengan dua pilihan, yaitu Publishers (Anda bisa mendapat rupiah dengan memasang iklan-iklan mereka di website/blog Anda) atau Advertishers (program pasang iklan produk atau jasa yang Anda miliki). Seperti yang saya sampaikan sebelumnya, JubeLink merupakan Advertising lokal, sehingga setiap transakasi pembayaran yang terjadi didalamnya menggunakan rekening bank lokal alias mata uang rupiah.

JubeLink merupakan program blog advertising yang dikembangkan oleh AstaMedia Group untuk menghubungkan antara bloger lokal Indonesia dengan para pemilik bisnis yang membutuhkan alternatif baru dalam strategi promosi dan maketing produk-produk mereka, jadi semua proses dalam JubeLink dilakukan dalam bahasa Indonesia.


0 komentar:

Post a Comment

Komentar